20 Lagu Grup 4 & 5 Babak 25 Besar D'Academy

20 Lagu Grup 4 & 5 Babak 25 Besar D'Academy - Hai penggemar setia , , kali ini mimin akan memposting kumpulan lagu terbaik dari penyanyi idolamu, di blog kesayangan kita bersama : Kumpulan Lagu Terbaru. Kali ini mimin akan memposting : 20 Lagu Grup 4 & 5 Babak 25 Besar D'Academy. Lagu -lagu dalam postingan ini udah pasti merupakan karya terbaik dari ,

Seprti kita ketahui bersama, , merupakan salah satu penyanyi dengan karakter yang khas. Karya- karyanya fenomenal dan memilki penggemar setia yang fanatik seperti kamu.

Lagu: 20 Lagu Grup 4 & 5 Babak 25 Besar D'Academy
Artis : ,


Sebelum melihat 20 Lagu Grup 4 & 5 Babak 25 Besar D'Academy berikut ini kumpulan mp3 yang lain dari musisi kesayangan kita :

Semua lagu di konser final babak 25 besar D'Academy 2 untuk grup 1 sudah saya share di blog tercinta ini. Kali ini saya akan share 20 lagu yang dinyanyikan oleh kontestan DA2 untuk grup 4 dan 5 sekaligus. Grup 4 terdiri dari 5 peserta yaitu Ega Kuningan, Rizki Ridho Medan, Ika Jakarta, Riski Makassar dan Danny Bangka Belitung. Sedangkan di grup 5 juga dihuni oleh 5 kontestan yaitu Intan Jember, Itu lah beberapa lagu fenomenal milik , yang mimin posting dalam artikel 20 Lagu Grup 4 & 5 Babak 25 Besar D'Academy buat pengunjung setia Blog Download Kumpulan Mp3.
Kalau ada error pas download lagunya jangan lupa dilaporn ke mimin ya, makasih.
Previous
Next Post »