Lagu Rhoma Ft Camelia Malik STF Nada-nada Rindu?

Lagu Rhoma Ft Camelia Malik STF Nada-nada Rindu? - Hai penggemar setia , , , kali ini mimin akan memposting kumpulan lagu terbaik dari penyanyi idolamu, di blog kesayangan kita bersama : Kumpulan Lagu Terbaru. Kali ini mimin akan memposting : Lagu Rhoma Ft Camelia Malik STF Nada-nada Rindu?. Lagu -lagu dalam postingan ini udah pasti merupakan karya terbaik dari , ,

Seprti kita ketahui bersama, , , merupakan salah satu penyanyi dengan karakter yang khas. Karya- karyanya fenomenal dan memilki penggemar setia yang fanatik seperti kamu.

Lagu: Lagu Rhoma Ft Camelia Malik STF Nada-nada Rindu?
Artis : , ,


Sebelum melihat Lagu Rhoma Ft Camelia Malik STF Nada-nada Rindu? berikut ini kumpulan mp3 yang lain dari musisi kesayangan kita :

Adakah lagu duet Rhoma feat Camelia Malik original di film Nada-nada Rindu?. Bagi sobat sonetamania atau rhomania tentu tahu, bahwa tidak ada satu lagupun yang dinyanyikan dalam film tersebut berisi duet kedua maestro Dangdut Indonesia. Perlu diketahui, bahwa vokal penyanyi wanita asli yang terdapat dalam film yang diproduksi pada 1987 dan disutradarai oleh Muchlis Raya ini adalah Riza Umami, Itu lah beberapa lagu fenomenal milik , , yang mimin posting dalam artikel Lagu Rhoma Ft Camelia Malik STF Nada-nada Rindu? buat pengunjung setia Blog Download Kumpulan Mp3.
Kalau ada error pas download lagunya jangan lupa dilaporn ke mimin ya, makasih.
Previous
Next Post »