Daftar Lagu Rhoma Irama dalam Soundtrack Film

Daftar Lagu Rhoma Irama dalam Soundtrack Film - Hai penggemar setia , , , , , kali ini mimin akan memposting kumpulan lagu terbaik dari penyanyi idolamu, di blog kesayangan kita bersama : Kumpulan Lagu Terbaru. Kali ini mimin akan memposting : Daftar Lagu Rhoma Irama dalam Soundtrack Film . Lagu -lagu dalam postingan ini udah pasti merupakan karya terbaik dari , , , ,

Seprti kita ketahui bersama, , , , , merupakan salah satu penyanyi dengan karakter yang khas. Karya- karyanya fenomenal dan memilki penggemar setia yang fanatik seperti kamu.

Lagu: Daftar Lagu Rhoma Irama dalam Soundtrack Film
Artis : , , , ,


Sebelum melihat Daftar Lagu Rhoma Irama dalam Soundtrack Film berikut ini kumpulan mp3 yang lain dari musisi kesayangan kita :

Diantara beberapa daftar lagu Rhoma Irama ada yang digunakan dalam soundtrack film yang beliau bintangi sendiri sejak film pertama diluncurkan pada 1976/1977 yang berjudul Penasaran. Mulai saat itulah, banyak lagu beliau yang menjadi OST (original soundtrack) dalam setiap film-film berikutnya. Ada lagu duet, ada pula yang solo, baik dinyanyikan oleh bang haji sendiri atau pasangan dalam film Itu lah beberapa lagu fenomenal milik , , , , yang mimin posting dalam artikel Daftar Lagu Rhoma Irama dalam Soundtrack Film buat pengunjung setia Blog Download Kumpulan Mp3.
Kalau ada error pas download lagunya jangan lupa dilaporn ke mimin ya, makasih.
Previous
Next Post »